10.11.2012

Oktober

Untuk mereka yang bilang hidup ini berat, lihatlah ke bawah.
Gue sering mendengar kalimat seperti itu dilontarkan. Entah memang kalimat itu bertujuan membuat mata mereka yang merajuk itu sadar atau hanya selentingan sarkastis yang secara otomatis keluar dari mulut yang mengatakannya.
Gue nggak mau bilang hidup gue berat, karena gue tau di luar sana bahkan banyak orang yang berusaha untuk bertahan hidup. Nggak punya uang untuk makan, untuk sekolah, atau berusaha dengan segala cara untuk bertahan melawan penyakit yang dideritanya. Tidak, hidup gue nggak seberat itu. Gue seharusnya nggak berhak untuk merajuk dibandingkan dengan apa yang mereka alami. Gue hanya akan berkata hidup gue saat ini, berbeda.
Sebagian sendi-sendi kehidupan gue seakan bergeser dari engsel nya.

No comments:

Post a Comment