6.22.2009

Oh Yeah pt.2

Hello, udah lama nggak ngepost. Maklum di rumah nenek gue internetnya dipake oom gue terus. Akhirnya gue melaporkan dari hp nih sekarang, pdhl gak enak blogging dr hp :S

Nah skrg gue dlm posisi on the way dari Menado ke Tondano. Abis nonton Ketika Cinta Bertasbih di Metos! Haha tau ga Metos apa? MEnado TOwn Square. Gaul abis ya? Bentuknya Citos abis gitu deh. Tempat ngegaulnya anak gaul Menado nih. Yoi kan?

Udah 3 hari di Tondano. Sebelum2nya di Lembeh, snorkling berenang makan online foto dan foto lagi lalu foto lagi. Sampe 400 foto ada kali. Sekarang di Tondano gue makan, ke kebun, ke pasar, ke kuburan kakek gue yang di bukit. Enak bgt deh, nggak perlu pake AC karena udah dingin bgt. Pemandangan danau Tondanonya bagus bgt nggak ada yg bisa ngalahin (lebay)

Hari Rabu gue plg 18.00 WITA. Yang kira2 bakalan gue tempuh 1 setengah jam perjalanan darat (Tondano-Menado) lalu perjalanan udara 3 jam (Menado-Jakarta) dan 1 jam lagi darat (Airport-Rumah). Encok encok dah gue di jalan :S

Maaf ya teman-teman gue nggak bisa bawa oleh2 buat semuanya. Maklum keluarga gue udah plg duluan jadi skrg aja gue cuman punya 51rb di dompet huhu maaf ya. Di Menado itu bener2 bukan tempat belanja. Gak ada souvenir yang kayak bali gitu jadi gue gatau mau beli apa maaf ya sekali lagi.

Skrg gue lg mampir di Ananas, toko roti kue dll yang terkenal yg ada di Menado. Abis ini mau KFC (tetep) buat nanti mkn mlm kalo gue kelaperan haha.

Okay. I'll see you later. Byebye!

With ♥ from North Sulawesi,
Audy

No comments:

Post a Comment