6.25.2009

Jakarta Again

Gue udah di Jakarta! Setelah 9 hari gue mudik, melepas stress, skrg gue udah balik lagi, fresh men fresh nih! Nah hari ini si Boss Dana ulang tahun, HAPPY BIRTHDAY BOSS! Semoga nggak tambah tinggi, amin.

Di post sebelumnya gue blm cerita nih gue ke Danau Linow. Tempatnya enak bgt, mirip-mirip Ciwidey (Jawa Barat) dingin2 berangin. Bedanya di tempat ini ada kayak cafenya gitu, ada balkon-balkon. Terus kita sambil nikmatin kopi susu (ciaelah) sama pisang goreng (haha). Masuknya sih pake HTM. grrr

Banyak banget foto-fotonya, gue ampe pegel jeprat jepret mulu. Mana adek gue kan 2-2nya cewek, jadi cereweeeeet banget. 'Kak, fotoin aku dong, tapi yang gunung yang itu harus keliatan ya' lalu 'Kak fotoin aku tapi dari sana ya' dan 'Ah yang ini jelek kak, fotoin lagi dong' GRRRRRRRRRRR!

xo, Audy

No comments:

Post a Comment