4.01.2009

Monoton dan Mungkin Akan Selalu

ECONOMIC AND ACCOUNTING, otak gue penuh sama kedua ilmu tersebut. Journals, ref, balance sheet, work sheet, adjusting and lalala saking banyaknya. APBN/APBD, devisa, kurs, pajak dan simerekete nya itu. Mau lari nggak bisa, ya lari ditempat aja deh. Yang penting kan usaha. Baru 3 mata pelajaran hari ini aja gue udh mau K.O. Nah besok bakalan jadi hari yang 'asik' nih. Gue udah punya bayangannya nih besok hari gue bakalan kyk gimana. Singkatnya sih kira-kira begini: Pelajaran pertama? Akuntansi. Wow oke, trus kedua? Ini nih gue keluar nih sama teman-teman seperjuangan tercinta buat pelatihan lagi sm gurunya paling di ruang BK. Untuk pelajaran apa emang dy? Akuntansi feat Ekonomi. Oh ketiga? Sama, tetep. Keempat? Lanjuuuut. Loh dy kok udah keluar? Emangnya udah selesai? Oh belom nih lagi istirahat. Kelima? (kekenyangan dan sendawa) Eeeegh huek abis ini belajar lagi nih hmmft. Keenam? Guling guling di karpet ruang BK berserakan kertas2. Ketujuh? Sholat dulu dan belajar lagi. Kedelapan? LEBIH SEMANGAT KARENA MAU PULAAAAAAANG!

Ya itu lah kira-kira perjalanan hidup gue besok. Kayaknya gue perlu bawa Nescafe deh dan selotip serta tusuk gigi. Biar kayak Tom and Jerry matanya diselotipin biar kebuka. Mata gue udah sipit nih, tambah sipit lama-lama belajar mulu. Walaupun gue udah dicekokin sama itu dua ilmu itu, tapi tetep aja gue masih ngerasa nggak sanggup. Kenapa coba kepesimisan gue terus terusan ya? Nggak baik ini, tidak baik. Tapi tetep aja mau gimana, inilah gue.

Kenapa gue males? Karena itu gen (nyalahin keluarga karena gen, maaf, kakek nenek oma grandpa mama papa)
Kenapa gue pesimis? Karena gue males dan nggak yakin kemampuan gue segitu bisa diandalkannya
Kenapa gue bingung? Karena gue nggak tau mau jawab apa sekarang. Luck luck luck, faktor itu gue butuhkan untuk tanggal 4 nanti.

Padahal gue pengen jadi akuntan. Tapi emang ada ya akuntan kayak gue? Males? Akuntan kerjanya musti teliti di belakang meja. Mungkin ini belum pekerjaan yang cocok. Apa gue management aja? Hmm gue punya sedikit sifat bossy (hmm oke kalo nggak setuju, gue punya banyak).

Okay one fact, I'm bad-tempered. Si Jelekus Baulus gue itu suka kena getahnya. Kasian juga kalo dipikir-pikir. Hmm walaupun suka marah-marah, tapi kan yang penting sayang tau. Seminggu lagi nih satu setengah tahun, yipiiiiiiie :) Audih/Oudy Aufah/Oufa

Nah ini kata orang yang katanya temen gue, gue itu jahat. Ya, itu kata Ijan. Si ijan-freak-kurus-ceking-aneh-tetapi-suka-membantu ini kemaren pengen namanya ditulis di blog gue supaya sama kayak Aufar Adis Nata Dea Rara. Katanya gue jahat kalo dengerin dia cerita. Gue ngasih responnya selalu nggak mendukung. Loh men? Gue nyoba quiz di Facebook dan katanya gue Extrovert. Gue sih realistis aja. Gue nggak mau dong ye ngasih Harmonisasi Buatan (bahasa sosiologinya). Dari pada lo lari lari di awan, trus jatoh dari langit diketemuin di kali, malah dikira bidadari versi cowok sm orang-orang di kampung dan digotong-gotong gitu di tandu, alhasil ntr lo kayak Ponari lg? Ah malu-maluin gue lo. Nyehehehe

Sekarang aja udah semester 2, udah mau raport mid aja. Kesel deh gue, kelas 11 rasanya cepet betul. Padahal rasanya baru gue joget-joget bahagia naik kelas walaupun sport jantung juga. Kelas 1 gue rasanya suram. Nilai jelek, terseok-seok, bawaannya pengen pindah sekolah aja makin hari. Hari pertama briefing, pulangnya nangis & malemnya nangis buat name tag. Pertama MOS, pulangnya nangis lsagi. Kedua, nangis lagi lagi. Ketiga, nangis lagi lagi lagi. Jangan ngira gue cengeng lo, hidup gue bagaikan di tarzan men. Manusia sendiri hidup ditengah hutan yang ada cuman gorilla macan dan lain lain. Kasian emang perumpamaannya, alah yang penting kan gue manusianya. :D

With pose :) , Audy

No comments:

Post a Comment