4.05.2009

Melelahkan dan Akhirnya Sakit

Tanggal 4 telah berlalu dan kemarin dan hari sebelumnya gue nggak sempat menyentuh laptop karena sudah amat sangat terlalu lelah banyak banget yg musti dikerjain. Bercanda, Ketawa, Titik kejenuhan belajar udah dan sampe nangis pun udah. Jumat pun gue sempet ke Oh La La, La Codefin, Kemang. Belajar sama semua Tim kecuali Natasya. Dari Kemang, gue langsung pulang ke rumah dengan kendaraan apapun yg gue rasa cepet, dan diotak gue ada ojek bajaj dan taksi. Ya apa lagi? Itu kan kendaraan umum yg ada di Jakarta berhubung gue nggak dijemput hari itu. Kalo naik bis gue nggak ngerti, seriusan deh. Sampe rumah gue nggak bisa masuk jalannya dan terus gue lari-lari. Ganti baju lgsg cao ke sebelah.
Nah sekarang tentang test penyisihan itu, gue sama sekali nggak yakin deh. Ya beberapa gue bisa sih tapi gue stuck berapaaa gitu byk abis. Malemnya gue nggak belajar, walaupun gue sebenernya sadar banget 100% kalo gue itu nggak bisa bahan kelas 10. Orang kelas 10 ekonomi gue lebih jelek drpd Kimia gue (z z z) ya karena ada lah sesuatu hal yg nggak usah gue sebutin. Tapi gue nggak nyesel kok. It's all about time and We absolutely don't know when it comes to us, right? Dan buat apa diseselin kalo gue memang nyatanya nggak belajar? Skala prioritas gue memang cukup berantakan, fyi.
Akan diambil 100 besar nantinya untuk ke DKI Jakarta, dan begitu lah. Dibalik itu gue nggak yakin banget. Gue mah take it easy aja. Realistis aja. Kalo gue nggak bisa ya gue relain aja lah. Walaupun gue ngincer banget buat masa depan PTN gue, tp ya kalau Allah menghendaki sih apa pun bisa terjadi bukan?
Dan sekarang gue sakit. Pilek dan panas. Eh sumpah nggak enak banget. Gue rasa kecapean karena belajar dan kurang makan. Kenapa ya gue terlalu suka makan? Gue bisa ngemiiiil terus tp makan kadang-kadang gue suka lupa mau makan. Apa karena gue kecil dan lambung gue juga kecil? Dan ini masalah gen lagi? Hmm?
Gue udah nonton Marley and Me dong! Dog, hard times, how the relationship works, love, family, and an ending. It's such a lovely movie. :)
Gue pengen ke Lombooooooooooooooooooooooooook, sial nih gara-gara SCTV (ga penting). Atau setidaknya Menado deh nyehehe.

Ya sudah gue mau lanjutin bersin-bersin dan bercengkrama dengan tissue-tissue lg ya.

With sroot-srooot huachim, Audy

No comments:

Post a Comment