3.30.2009

Hell-ow!

Hallo! Nama gue Claza. Gue sekarang masih di bangku SMA, semua orang bilang gue kecil, ya memang badan gue emang kecil tapi gue cukup dianggap kok untuk ngasih tanggapan buat masalah-masalah atau pemecahan (cie). FYI, I'm taken already, guuuys! I have such a lovely boyfriend, sebut saja namanya Woody haha nggak deng namanya Aufar We've been together for almost a year and a half

This is my second blog, I don't take care of my first blog anymore because it was on Friendster and as you know Friendster? Like, right now? Hmm? -,-'

Life's treating me good recently. Keluarga lah, sekolah lah. Alhamdulillah baru selesai UTS dan hari hari terasa lebih mudah. Belum lagi nanti minggu depan longweekend lagi kan, Pemilu 2009 men! Dan sayangnya gue blm bisa nyontreng. Ya walaupun kalau bisa juga gue nggak tau mau nyontreng partai apa dan siapa orangnya. Kayaknya gue susah untuk mengerti.

Nah sekarang gue lg pesimis, apakah gue bisa menyeimbangi kadar kecerdasan ekonomi temen-temen gue yg udah pada jago itu? Gila tanggal 4 April dan gue masih belum bisa apa apa. Bagaimana ini bagaimana ini?!

Mungkin sekian dulu perkenalannya, I'll try all my best to write everything and to post everything. Dan maaf sekali lagi kalau nggak penting, karena ini hanya sebuah blog pribadi yg di publish dan tidak diharuskan untuk membaca kok.

Anyway, thanks for reading and the attention

3 comments:

  1. tenang dy oktober tahun depan kita bakal nyontreng hahaha

    ReplyDelete
  2. halo odidi, tau drmn blog gw?
    tambahin widget dong blog lo, kurang rame noh ahhaha

    ReplyDelete
  3. wirman : haha iya man, bareng ye kita haha deketan kan ultahnya

    rangga : tau dong dari ian, ajarin lah gue gaptek nih!

    ReplyDelete