4.15.2014

Hidup?

Aku tahu hidup tidak semanis gula kapas. Tidak pula sepahit biji palapa. Hidup bagiku adalah... proses. Sampai detik ini banyak cerita yang aku alami. Beberapa terceritakan, beberapa tertelan dalam hati. Kadang kala memang apa yang terceritakan terasa lebih nyata. Mungkin itu alasan mengapa aku kurang terbuka mengenai beberapa hal. Bukan, tidak, aku tidak sok misterius. Jika aku tidak menceritakannya kepadamu, harap jangan disalahartikan. Hanya saja lebih baik kurasa itu hanya pikiranku saja dan sejujurnya aku tidak mau membuatmu melihatku rumit.
Manusia bisa bosan mendengar cerita. Khususnya cerita yang itu-itu saja. Sejujurnya, aku menghindari hal ini.

3 comments:

  1. memang tidak semua pantas untuk diceritakan kok. btw, dalam hal ini saya setuju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha glad to know someone has the same thoughts as mine. Thanksss!

      Delete