11.26.2013

Musim Hujan dan Ajang Akhir Tahun

Kalau aku pernah bilang sebelumnya aku memiliki memori fotografis, apakah kamu ingat? Di kota aku berdomisili setiap penghujung tahun udara memang seperti ini. Momen ketika aku memang menyibukkan diri agar akhir tahunku terasa bergulir cepat. 
Sesuatu yang berbeda di tahun ini. Porsiku beda dengan tahun lalu. Aku tidak lagi menikmati euforia ajang perlombaan di kampusku hingga akhir. Aku ingat betul bagaimana tahun lalu aku menghabiskan waktu berkeliling mengunjungi setiap acara yang dilombakan. Bagaimana aku menyempatkan diri menikmati, mendukung, dan peduli pada ajang ini disamping kegilaan salah satu mata kuliah wajibku yang cukup dramatis. Aku bahkan tidak mengerti bagaimana aku bisa melewatkan tahun lalu.
Tahun ini berbeda. Perjalanan kami berhenti sampai disana. Perjuangan kami terpaksa terhenti dengan skor yang kurang memuaskan. Selalu ada faktor X yang tidak dapat dijelaskan dan harus kami terima. Mungkin memang bukan generasi ini yang berhasil membawa pulang medali. Ajang ini (semoga) akan menjadi perlombaan terakhirku.
Aku menyayangi keluarga ini. Aku terlanjur menyayangi kalian. Berjayalah RFC. Sekarang dan kemudian hari.

No comments:

Post a Comment