12.30.2012

Post Terakhir di 2012


Today is the day you are brave and sit alone in the cold black night with your fears; tomorrow the sun will rise and you will be warm.

Di tahun 2013 nanti gue nggak akan membuat widget yang berjudul '2012' seperti yang ada di sebelah kanan blog gue saat ini. Gue tahu apa yang sangat penting yang harus gue lakukan di 2013. Terhitung tahun depan, gue memasuki Semester 6, yaitu akhir tahun ketiga gue di dunia perkuliahan. Gue harus lebih baik lagi. Gue sebaiknya mengambil kesempatan untuk ikut dalam kegiatan yang mungkin gue nggak akan dapatkan lagi nanti kalau gue nggak mencobanya sekarang. Semoga segala persiapannya dan perjalannya dilancarkan, dimudahkan. 
Jujur, gue banyak berharap di tahun 2013 nanti. Walaupun semuanya masih menjadi misteri dan gue nggak ada bayangan sama sekali. Apapun yang terjadi ke depan, Insya Allah, gue percaya semua akan berjalan sesuai kehendak-Nya. 
Gue bukan penggemar perayaan besar-besaran pergantian tahun masehi, namun alhamdulillah gue selalu menghabiskannya bersama orang-orang yang gue sayangi. Di pergantian tahun ini gue merencanakan trip singkat ke Anyer bersama beberapa teman SMA. Gue yakin akan menyenangkan. 
Sampai jumpa di tahun depan, pembaca blogku! Semoga tahun 2012 berkesan dan tahun baru kalian nanti menyenangkan!

2 comments:

  1. Goodluck realta :) wish you all the best in 2013.

    PS: dont stop hoping, trust me

    ReplyDelete
  2. Thanks a lot, Anonymous. I wish you the same. Brighter future awaits!

    Haha certainly. Will do. Because hoping is believing. Hoping IS living :)

    ReplyDelete