9.01.2012

Bali Never Fails Me

Greetings from Bali, fellas.


Saat ini gue tengah duduk di kamar warna-warni di lantai 6 dan punya kamar mandi yang lucu seperti tube di bilangan Legian, Bali. Itu yang abu-abu itu bathtube nya :-)


Ini hari kedua gue di Bali. Masih ada dua hari lagi untuk menjelajahi Pulau Dewata yang konon menarik perhatian para turis dunia.
Terakhir kali gue kesini adalah awal tahun 2007, gue memberanikan diri untuk flashback. Tahun itu gue sedang dalam masa pemulihan hati. Gue kesini sama keluarga inti lengkap, Oma, Buyut gue yang berumur 85 tahun, dua sepupu gue yang masih kecil, dan tante gue yang bisa dibilang masih satu dunia sama gue karena beda umur kita cuma 5 tahun. Agak rempong memang saat itu tapi overall seru dan kapan sih pantai bisa buat gue gak luluh?
Sebelumnya tahun 2006 gue ke Bali bersama 5 temen gue SMP. Ini suatu bentuk negosiasi bersama orang tua setelah beliau secara berkomplot memaksa anak sulungnya ini masuk ke sekolah yang tidak diinginkan. Itulah trip pertama kali gue liburan sama temen-temen. Waktu favorit gue adalah ketika kita rafting di Ayung River, that was amazing, even though I got hit by the paddle. It was my bad. Well, as a first timer still I guess I was good!
Tahun 2005 gue bersama SMP gue tercinta karya wisata kesini. Sangat menyenangkan bersama orang-orang menyenangkan. Things were just great. Waktu favorit gue adalah Garuda Wishnu Kencana (saat itu belum rampung dalam perenovasian patung), Tanah Lot dan Tanjung Benoa.
Ini entah kali kesekian gue mendatangi Bali. Tapi setiap gue datang selalu ada yang akan gue ingat selalu seumur hidup. Bali selalu.... tidak pernah tidak.

No comments:

Post a Comment