7.27.2011

Liburan

Halo. Basi sekali ya udah lama banget nggak post di blog tapi setiap log in males banget ngetik akhirnya nge blank setiap kali setelah satu klik di 'New Post' atau pada akhirnya malah nulis yang nggak jelas dan ambigu. Ambiguitas memang meminimalisir fakta implisit yang dimaksudkan saat menuliskannya. Liburan gue udah dimulai sekitar 2 bulan lalu. Sekedar informasi, gue nggak ikut SP atau Semester Pendek karena gue telat bayar tagihan SP, yaitu tepat sehari setelah ditutupnya tanggal terakhir pembayaran. Alhasil, gue liburan hanya dipenuhi oleh tidur, makan, main, jalan-jalan, nonton, movie marathon (esp. How I Met Your Mother), dateng ke beberapa rapat kepanitiaan yang masih terus dihadiri, bengang-bengong, dan kadang menghabiskan waktu di Depok atau di Tebet.

Selama liburan ini gue juga diberikan tugas mulia. Ya, tugas mulia itu tak lain dan tak bukan adalah mengantar kedua adik gue les piano. Deket rumah? Wah deket banget. Ups, gue lupa kalo disini nggak pake intonasi baca haha tadi gue ngomong 'deket banget'nya pake nada sarkastis. Lumayaan sih jaraknya, mereka les di Bintaro. Soooo, gue harus nganterin mereka setiap Selasa dan Kamis, di waktu macet yang sangat klimaks, yaitu jam pulang kantor.

Kenapa gue nggak keluar kota? Nah, itu juga hal yang gue sesali. Tadinya gue mau ikut Oma gue ke Menado, pulang kampung lagi. Tapi berhubung masih ada rapat-rapat yang harus gue hadiri dengan tanggal rapat yang random, jadi gue memutuskan untuk nggak pergi. Tadinya mau ke Karimun Jawa, tapi entah kenapa sulit banget dan akhirnya hanya menjadi wacana di rumah.
Bisa seharian cuman diisi bengong dan chatting. Aneh banget memang nggak produktif. Tapi sekalinya ribet sehari bisa ada 3 urusan sekaligus. Sampe bingung.

Semoga liburan ini tidak setansil itu alias tanpa hasil. Semoga seru.

No comments:

Post a Comment