2.27.2011

Malam Indonesia

Halo. Sebelumnya gue belum pernah mengungkit tentang acara di kampus gue bulan November lalu. Namanya Malam Indonesia. Seru banget kayak pagelaran teatrikal musik yang dikemas dengan tema budaya yang kental sekali. Di acara ini gue ikut menjadi panitia. Ya, Publikasi lagi. Disini gue kerja bareng senior gue yang dulu satu SMA dengan gue dan senior gue yang baru gue kenal setelah gue jadi staffnya di Publikasi.
Beberapa hari lalu, tepatnya hari Kamis, seluruh panitia diundang untuk menghadiri pembubaran panitia. Makan enak banget deh pokoknya di Cazasuki Mahakam. Ini dia foto-fotonya pake kamera Omar yang aduhay coolnya ;)




Yeay yang terakhir itu foto Publikasi~ yang bisa dateng. Hahaha cuman ber4, sisanya ga bisa ikuuuut Mbatika, Betari, dan Tiko :''''(
Bener-bener ga sabar buat mengumpulkan memori-memori kenangan asik 3 setengah atau 4 tahun kedepan (amin). Cheers!

No comments:

Post a Comment