9.14.2009

It's Aufar's


Kemarin, 12 September 2009, pacar gue yang bernama Aufar ulangtahun. Gue ucapin ulangtahun ke dia setelah dia ngomel ngomel tanpa sebab ke gue sekitar jam 10an, entah lg kenapa kali dia, padahal di mobil pas dia nganter gue plg fine fine aja. Jadi sekitar jam 12:05 gue sms dia:

'Happy Birthday Aufar sayaaaaaang! Maaf mungkin aku bukan yg pertama ngucapin. Semoga di 17 ini jd lebih baik, lebih dewasa, lebih perhatian. Semoga di tahun ini kamu bisa masuk UI atau ITB. UAN sukses, Nem bagus. Amin. Love you :)'

Oke, setelah sms gue pergi tidur--

Hari itu gue sukses buat Aufar bt berat. Pagi-pagi gue terbangun dgn suara geter-geter hp esia, di layarnya ada nama 'rafua', dan gue angkat, 'hmm? hoaaaahm'. Jadi pagi itu dia bangunin gue, dengan suara gue yg mengantuk gue ngucapin Happy Birthday lagi tanpa semangat, dan dia minta maaf mengenai tadi mlm, sedikit perbincangan dan selesailah masalah td mlm. Gue memang sedikit tidak menanggapin telfon dia saat itu, alasan major: emang niat ngerjain bikin kesel, minor: gue ngantuk beneran.

Lalu perdebatan berlanjut di sms :
Au : Males ah
Cl : Yah kok marah2 melulu. Maaf ya
A : Iya dah
C : (gue ngetik balesannya sambil tersenyum) Jgn marah2 dong kan lg ulangtahuuun ya ya
A : Iya2
C : (semakin tersenyum) Pups jgn mrh mrh dong. Nanti aku kesana jam 5an deh, mau anter mama dulu ke cinere ke rumah uwa adang ada acara arisan keluarga. Ya? Jgn mrh dong maaf :S
A : Elah, gausah ke rmh jg gpp kali. Ngapain jg kesini
C : (Wee gawat nih!) Insya Allah aku ksn sorean mau ke cinere dulu kan, ga enk lah ga dtg ke acara kluarga. Jgn mrh2 lah, kan udah mnt maaf
A : Yaudah aku yg minta kamu gausah dtg. Aku mau pergi
C : Tuh kan msh marah. Kan lg ulangtahun jgn mrh2 dong, lebih dewasa dong ya.
A : Yaudah sih, ulang taun doang. Gaush di besar2in jg

Gue pengen ketawa tapi khawatir juga, kalo tiba-tiba Aufar pengen pergi keluar rumah apa kabar deh surprisenya. Gue blg mamanya buat ga ngizinin Aufar keluar rumah, dan benar, mamanya memang udah wanti wanti dr kmrn :)

Gue berangkat sekitar jam 3an dari rumah, awalnya gue panik si mbak gue yg biasa nganterin nggak ada, untungnya ada si Supri, alhasil gue minta anterin dia naik Mio ke Toko Buku, beli kartu ucapan. Lalu ke Parish, ngehias kue buat Aufar. Baru ke Alpus. Gue janjian sama yg lain di Amigos. Alifa dateng, lalu Rezhi, Tyka Mute Lia, Dea Danang, Uday Maureen Chaulla Ijan, Sidqi, dan rombongan Bejo (yg akhirnya ga dateng ke Aufar).

Gue sms Aufar: 'Fa aku ke cinere ya rmh wa adang. Ily' Haha bohong banget!
Lalu foto-foto lah kita berhubung si Tyka punya SLR CANON baru kan. Yang lain nulis di Spanduk buat Aufar yg di design Andhibul (Thanks anyway ya Andhibul walau lo ga bs dateng).

Akhirnya setelah semua selesai tunggu2an, kita konvoy berangkat. Pake nyalain lampu hazzard segala. Di jalan gue, sms Aufar, rencananya sih mau buat dia tambah bt : 'Fa aku msh di cinere nih, kayaknya buka disini deh. Jadi abis buka baru bs kesana. Mungkin jam 8 baru sampe. Macet nih soalnya huhu. Maaf ya fa maaf'

Mobil Aufar, Danang, dan Ijan : Kloter 1. Mobil Dicky, Dhela & Uday : Kloter 2. Dhela kepisah mau isi bensin. Agak macet tuh. Dan akhirnya sampailah kita di rmh Aufar. Gue Dea Tyka Lia Danang Mute Ijan Chaulla Maureen Uday Rezhi Dicky Prita nunggu dulu diluar nunggu good timing, eh tiba2 adzan.

Lalu kita masuk sambil nyanyi Happy Birthday. Gue pegang kue, dan entah Tyka atau Rezhi pegang spanduknya. Aufar surprised gt ngeliat kita. Tampang btnya langsung ilang. Gue senyum2 aja, sumpah gue seneng banget ngeliatnya, nggak sia-sia bgt deh perjuangan gue :) Lalu Aufar tiup dan liat spanduknya.


Semuanya berlangsung ya biasa, makan ketawa2 ngobrol. Makanannya mantep deh catering kawinan gitu, berasa kawinan abis gue. Dan Aufar ga baca sms bohong gue yg terakhir, huhu sial pantesan ga bls ngomel gitu. Lalu Dhela Natasya dateng. Disusul Bimo, Adiva, Kevi Escada, Adjie, Dana. Akhirnya sampai lah disaat dimana Aufar diceburin. Setelah dia diceburin dia gendong gue dan alhasil gue juga jadi basah. Dan yg lain menyusul keceburnya.

Selesai berenang, semua ganti baju. Abis itu datenglah cewek-cewek OSIS kelas 11, Sacil Keicha Tia Indang Beby dan lainnya. Dan Aufar tiup lilin setelah sepatah duapatah kata dr dia.

Dan kue akhirnya ditiup~
1st cake : Mama
2nd cake : Papa
3rd cake : Gue
4th cake : Nenek
5th cake : Rezhi

Gue sekalian kasih kado. Kado dia Jam Lego, dipinggirnya gue penuhin serbuk kayu sm kuaci haha. Gue boongin kalo itu isinya hamster hehe. Alhamdulillah dia suka :)

Okay lemme tell you the surprise destroyer : Adek gue, Kania. Dia sore sore chat sm Aufar di Facebook dan bilang, 'Iya nih kak Odinya mau krmh kak Aufar kok' Grrrrrrrrrrrrrr mau marah, mau marah. Arghhhhhhhhhh

Makasih ya mama papa Aufar, Bia, dan tante-tantenya Aufar & Teman-teman semua yg udah dateng ke surprisenya Aufar (nama-nama yg disebutkan diatas), Pak Rodo, Pak Saman, Oom Man, dan Pak Basir serta supir anak kls 11 yg gue gatau namanya siapa.

Thank God for last night, I was glad he loved and believed the entire lies I've said. He smiled a lot last night, keep smiling my dear Aufar. You're turnin 17 mi cielo!

Love you more, votre le huit octobre :)

No comments:

Post a Comment