9.07.2009

Drama

Dan akhirnya gue mengeluh lagi...

Gue ingin yang 'manis', seperti yang gue bilang di post gue sebelumnya. Mungkin memang gue terlalu banyak nonton film film yang kata sahabat gue itu film 'shit', you know what? Sahabat gue bilang film shit itu film DRAMA! Hell no, itu hobby gue nonton film drama men.

Apa yang membuat wanita bodoh di depan laki-laki? Katanya karena kita terbuai sama yang namanya ke-'sweet'-an. Entah darimana gue berpikiran setelah gue nonton film dari The Proposal, License to Wed (pas vownya ditulis di pasir, that's killin me), Meteor Garden 1 & 2, Korean Drama Full House (super sweet dan silly) sampai Boys Before Flowers (sialan sweetnya) puuuun bikin gue bisa teriak teriak.

Okay mungkin gue yang berlebih. Tapi siapa coba yg nggak pengen diperlakuin special sama orang yang lo sayang?

Mungkin gara-gara itu juga, manusia berjenis kelamin wanita berharap. Berharap untuk diperlakukan seperti yang ada di film film itu. Intinya, gue nanya, 'Emang salah kalau berharap?'

Dang man! Jaman sekarang one in a million banget lo cari cowok kayak gitu. Gue juga mau kalo ada, sekarang.

No comments:

Post a Comment