8.10.2009

A Report

Rasanya baru kemarin sore gue nge-post yang ini. Waktu berjalan terlalu cepat, mungkin. Entah itu hanya bagi gue, mungkin.

Yeaaaaaaah! SUKSES BESAR untuk ALPUS 1NCREDIBLES 2, berkat kerjasama, dukungan, doa, restu, pasokan dana, semangat, dan segala-galanya itu akhirnya seluruh COMMITTEE mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada para Dewan Guru, Sponsor, Orang Tua Murid, Kakak-kakak Alumni, Orang-orang yang tidak dikenal tapi memberikan sumbangan;
Terima Kasih banyak, semoga Allah membalas amal anda semua :)

Kak Angga and Maliq & d'Essentials were A W E S O M E !
Kak Vidi Aldiano
was I N C R E D I B L E !
Kakak-kakak Suddenly September were so I M P R E S S I V E.
Makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa kaaaaaaaak

Closing Alpus 1ncredibles 2 ini emang dibuat 'berbeda' dari 2 tahun lalu. Gue sempat terhenyak pas kak Vidi bilang,
'Dulu gue yang ngebuat acara Alpus 1ncredibles, dan sekarang gue yg berdiri diatas sini'. Makasih juga buat #30 dan #31 yang udah meramaikan Alpus 1ncredibles 2, terimakasih :)

Kami sukses menjual lebih dari 1600 tiket, alhamdulillah. Bisa terbilang sukses bagi kami. Walau itu emang nggak seberapa mungkin dibandingkan pensi-pensi besar lainnya. Tapi perlu digaris bawahi, ini hanya Closing sebuah Cup, bukan pensi, jadi maklum ya :) hehe

Untuk semua Committee, terimakasih untuk waktunya, tenaganya, semangatnya, argumennya, biayanya, bensinnya, pulsanya, waktu belajarnya yg keambil, sarannya, complainnya, pokoknya semuanyaaaa yang ngebuat hari hari gue semakin bermakna dan penuh pengalaman selama SMA. Seperti yang lo semua tau, I used to hate this School, and you guys changed that.

Sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK SEMUANYA! I'll never forget those lovely moments. Muchas Gracias

No comments:

Post a Comment