5.11.2009

Never Flat

Gue nggak tau deh ya gue kenapa. Kepala gue terus berpikir, tapi gue nggak tau mikir apa, arahnya kemana, dan bahkan (gue yang biasanya selalu cari akar dari yang gue pikirin) nggak tau gue bisa kayak gini berawal dari mana.
Bukan marah. Bukan kesel.
Gue capek. Semua monoton. Semua nggak asik. Dan hampir semua buruk. Kalau ini namanya roda kehidupan, mungkin sekarang gue ada di bawah.
Mungkin gue terkesan nggak mensyukuri. Tapi gue pengen yang dulu. Gue bukan Doraemon yang bisa ngerubah waktu. Lalu apa sekarang? Jalanin aja? Hffeeehhhh
Gue nggak butuh hidup gue seindah dongeng-dongeng. Happily ever after? Gue rasa itu bertolak belakang sama Roda Kehidupan yang membuat gue tau : Life's never flat. Mungkin gue dulu masih bisa dibohongin sama kisah kisah Princess di Disney. Dulu pernah menjadi philosophy hidup gue saat gue TK. Gue jauh lebih percaya roda kehidupan, karena gue bukan anak kecil lagi.

2 comments: