9.03.2014

Apa yang Terlewatkan

Berbulan-bulan aku tidak menulis di blog ini. Kurasa aku terlalu sibuk sendiri walau tidak jelas. Kurasa sekarang sudah basi sekali ceritaku. Namun, biarkan aku menyingkatnya ya...

Mei:
Aku berhasil lulus dengan gelar Sarjana Hukum. Entah apa yang aneh atau memang itukah yang dirasakan mahasiswa setelah selesai sidang skripsi. Aku senang sedetik, lalu biasa saja. Heran. Oh ya, hal baru lainnya, aku memutuskan belajar bahasa Perancis! Sepertinya memang aku harus mulai menyentangi barisan keinginanku yang pernah aku buat dahulu.

Juni:
Aku sibuk mengurusi perintilan pascasidang. Hardcopy Skripsi, Surat Publikasi Naskah Akademik, dan Pendaftaran Wisuda. Merepotkan sekali, namun senang tentunya karena hati sudah tenang. Di bulan ini aku juga mengadakan random trip ke Yogyakarta dan Dieng Plateau. Superfun!

Juli:
Agustus aku kebanyakan gegoleran di rumah dan datang ke Sidang Skripsi teman-temanku. Akhir bulan aku main-main ke Thailand. Percayalah, kalau kalian suka belanja, bawalah koper kosong dari Indonesia hahaha barang-barangnya murah sekali dan bagus-bagus. Disana juga banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Pada dasarnya memang aku suka museum dan temples. Jadi superhappy! Sayangnya teman-temanku di Thailand yang kukenal saat WMUN Melbourne dan ALSA Conference lagi pada liburan ke luar kota dan luar negeri karena mereka lagi libur kuliah. Turned out I didn't get the chance to meet anybody.

Agustus:
Gabut lagi. Mama Papa makin cerewet nyuruh daftar kerja. Tapi aku kekeuh, pengen puas liburan dulu. Hehe. Wisuda juga baru saja selesai Sabtu lalu. Another big thing is coming: job hunting! :')

At Rektorat UI

No comments:

Post a Comment