6.25.2010

Prom Night

Kalian tau masa-masa mengharukan saat SMA? Ya, saat kalian diwisuda dan saat kalian mengikuti perpisahan sekolah.
Gue dan teman-teman gue menghadiri acara perpisahan angkatan "PROM"(karena nggak bisa disebut perpisahan sekolah haha) di Ritz tanggal 22 Juni kemarin. Semua cewek tampil cantik dan cowok tampil tampan dengan jas mereka. Bener-bener mengharukan saat beberapa orang mau ke Truth Floor buat menyampaikan unek-unek mereka. Artha & Dicky & Dana maju malam itu. Apa yang diucapin kedua hosts pada malam itu bener,
"Ini bukanlah perpisahan, tapi ini adalah awal dari hubungan pertemanan kalian semua"
Momen ini diiringin lagu-lagu sedih yang bikin hati dan air mata meleleh. Ya, gue nangis. Beberapa cewek-cewek nangis.
Hampir semua org malam itu gue samperin dan kasih beberapa kata-kata seperti
"Baik baik ya di Bandung, jangan bandel",
"Sukses yaaa, sampai ketemu lagi",
"Maaf yaa kalau ada salah selama ini, sukses ya!",
"Ketemu di Depok ya", dan
"Jangan sombong-sombong ya"
Malam itu begitu berharga. Gue bahkan lupa berapa kocek yang gue keluarkan untuk menghadiri hari itu. Mama yang ngedandanin gue. Gue males banget ke salon. Gue malem itu dijemput, ya kalian tau gue dijemput siapa. Gue gak bareng cewek-cewek. Ada sebagian dari diri gue ingin pergi sama cewek-cewek, tapi ya gue juga pengen pergi sama dia haha. Jalanan Mampang dan Kuningan macet sekali malem itu. Dan gue sempat nyasar sampe harus balik arah. Tapi setidaknya gue dateng tidak terlalu telat dan sebelum acara dimulai.
Malem itu ada Caniday (band milik temen gue) & Tangga. Ada 2 band dari sekolah gue yang tampil Scavenger dan Tegar's. Bahkan pengamen Fernando yg suka menghibur kami pun ada disana, dia diminta untuk ikut perform di prom kita ini. Cukup mengejutkan memang ada si Fernando, "Mau dihibur?" Haha. Menyenangkan sekali.
Tapi tunggu dulu, ada yang lebih menyenangkan lagi. ADA LADY GAGA! Percaya nggak? Nggak kan? Hahaha ini Lady Gaga yang KW :p Ya, dia bencong yang berbakat. Tapi dia gak kalah asik, bener deh!
Awards juga dibacakan malam itu. Sayang, Tobelies nggak menang Best Team. Tapi it's okay. Ya, gue dan dia menang Best Couple dan tiba-tiba dia jadi super mellow dan sampai berlutut segala! Dalam hati gue, 'Hah! Dunia terbalik?' Hahaha but I'm happy though, jarang sekali dia se-sweet dan se-lebay itu.
Gue foto sama Tata & Kamga dan Tangga full team loh. Hmm minus Chevrina deng. Sama kak Qory juga. Seru banget, kan?
Pulangnya gue dan Tobelies yang cewek nginep di rumah Dea. Nebeng, biasa. Nebeng Danang. Kasian juga sih dia mau berduaan sama Mute tapi Tobs gangguin haha. Maaf ya Nang Ti. Sampe rumah Dea, kita buka Year Book yang baru dibagiin saat Prom tadi. Sambil ketawa-ketawa, minum air putih, dan guling-guling. Yasmin dan Tyka ngegossip sampe pagi. Gue tepar, Dea juga. Mereka rebutan guling. Gue tenang dibawah pake 3 bantal. Hahaha

What a grrrreat night. Terima kasih semuanya.
je sais que nous nous réunirons encore. je vous verrai plus tard. je t'aime les types aiment fou

1 comment:

  1. aaw co cwiiit :p tenang gw insyaAllah gabakalan sombong, apalagi sama bocah cilik hehehe canda audeeeeh

    ReplyDelete