4.25.2010

Result?

Hey guys. And yeah i break my promise, remember : "No blogging til I find the right Uni"? Haha yeah I just wanna tell ya that I failed the ITB test. But it was okay for me. Maybe it's not the best for me. Don't ya think so?

Dan tahukah anda besok itu pengumuman kelulusan? Waw! Inilah saat yang ditunggu-tunggu anak SMA hehehe :p Katanya sih disuruh ngumpul jam 10 pagi (kata Bu Isti) tapi Tobelies memutuskan mau dateng lebih pagi hehehe dan saya akan membawa Fisheye kesayangan saya (fyi, kado dari yang tersayang juga hahaha)

Deg-deg-an juga ya. Banyak yang tertawa dan (amit-amit) banyak yang menangis. Entah menangis bahagia atau kecewa. Semoga kami semua lulus 100% yaa Allah.

Kalo dipikir-pikir, cepet juga ya SMA. Diluar dari kesulitan pribadi saya kelas satu dulu ya. Tapi gue bener-bener belajar banyak dari kehidupan gue 3 tahun ini. Seneng banget rasanya bisa lepas dari 'kerangkeng' sekolahan. Tapi sedih banget bakal pisah sama teman seperjuangan. Hellos and goodbyes, right?

I'm gonna be missing you guys, like crazy. :* :*

No comments:

Post a Comment