8.21.2009

LDK 2009

Hello! Tanggal 19 dan 20 Agustus kemaren, OSIS MPK 2008-2009 ngadain LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) di Villa Keraton punya Dicky, Mega Mendung, Puncak. Seru, sedih, menyenangkan! Dan fyi, 20 Agustus panitia diundang juga ke ulangtahun Anggita di Pisa Cafe Menteng malemnya huaaaaah capek abis, badan rontok2, suara abis, dan flu.

Dari berangkat, jalan kaki ke villa dr ujung jalan, apel, mecahin telor, berenang, kecepetan ngucapin ulangtahun ke Beta, check situasi tadabur alam yg gelap & horror sebelum peserta kesana, gue jaga pos sharing sambil kedinginan sm Artha & Shahnaz, panitia cewek tidur gempet2an 1 kamar sampe nggak bisa gerak, panitia cowok ngampar, main bola, api unggun, makan, masak, foto-foto, games, dan lain lain.

Ini tahun terakhir gue dan temen-temen OSIS MPK gue ngadain acara yg harus ke luar kota. Jujur, gue sedih sekaligus seneng banget disana. Sedih karena gue harus ngelepasin jabatan gue, seneng karena gue ngerasa angkatan gue sm 2 angkatan di bawah gue hubungannya baik, kita bisa bercanda-canda ngakak-ngakak kayak orang gila, tp kita juga bisa ngajak mereka kerja bareng. Mereka tau, mereka tau waktu dan tau tempat.

Sampai akhirnya kita ngasih tau mereka kabar buruk, dan mereka berhenti ketawa. Padahal sebelumnya kita ketawa ngebahas pemecahan game terakhir yg keren buatan Tegar.

Maaf ya, kami nggak berhasil perjuangin semuanya.

Ayo buka puasa bareng!


No comments:

Post a Comment