6.08.2009

Mocca

Kemaren pas gue les di rumah Dea, ngerjain soal-soal matematika gitu kan ya banyak banget. Mentok. Akhirnya gue sm Natasya sama Dea nyanyi nyanyi gitu, dari lagu Indonesia jaman jebot, Indihe, Korea, Mandarin, Rap gitu, Hip Hop, sampe akhirnya ke Indonesia lagi. Si Ijan yang mudah dilupakan itu juga ikut ikut nyanyi pelan gitu (sumpah jan gue lupa abis ada lo haha). Tiba tiba terlintas diotak siapa gitu gue lupa lagunya Mocca. "I remember.."
Akhirnya gue ngidam pengen lagu-lagunya Mocca gitu kan, gue berinisiatif sms Aufar untuk minta lagu.

Audy : Far download2 lagunya Mocca dong! Nanti kirim ke akyu yaw haha
Aufar : Emang knp? Kok Mocca?
Audy : Lagi nyanyi-nyanyi nih hehe

Mungkin dia agak bingung, soalnya waktu itu gue blg gue nggak terlalu suka Mocca. Tapi sekarang gue udah punya lagu-lagunya, cuman beberapa sih hehe.
Nih musti-denger-dan-musti-download-atau-beli-cd-nya :
  1. Secret Admire
  2. I Remember
  3. I Think I'm in Love with You
  4. Hanya Satu (Untuk Rena)
  5. On The Night Like This
  6. Listen to Me
  7. Let Me Go
x o, Audy

6 comments:

  1. gw punya sealbum nih di hahahaha

    ReplyDelete
  2. anjir nama gue ga disebut. padahal gue juga di rumah dea. muahaha

    ReplyDelete
  3. ohhhhhhhhhhhhhh iya gue lupa HAHAHAHAHA PARAH YA GUE YA AMPUN SUMPAH GUE LUPA JAN, GUE EDIT DEH

    ReplyDelete
  4. Audyyy wkt itu acara sekolahku pernah ngundang mocca loh hehe dan mereka itu bener2 skillful bgt dan baik2 dan ramah2 hihi

    ReplyDelete
  5. awwww mau mau hehehe iya mereka keren banget nda

    ReplyDelete