4.29.2009

Yesterday and Today

Mata gue sakiiiiiiiit, hu hu hu :'( Siaul nih softlens nya. Jadi ceritanya, tadi pagi gue berpikiran untuk pake softlens yang udah hampir 3 minggu nggak gue pake. Hmm kenapa? Karena hari ini pelajaran Sosiologi; yang khasnya pasti tulisan cakar ayam dan nyatet ala anak kuliahan, dan gue males banget pake kacamata. Jadinya gue pake softlens (fyi, warna biru huahaha). Eh siaul iritasi deh mata sebelah kanan. Cumi cumi arab nih
Sosiologi ada lagi projectnya. Seperti biasa, kelompok Cewek lawan kelompok Cowok tentang Masyarakat Multikultural. Let's see who will be a winner this time! Supergirls tau kita ha ha ha.
Kemarin Market Day! XI IS 2 jualan pas pelajaran Bimbingan Konseling (BK). Ada yang jualan es bon bon (jasmine), kue coklat bulet bulet (reyhan), macaroni (wirman), bakpau (rara), chocolate (maureen) spaghetti (gue), pudding dan salad buah (dea), tuffis dan keripik balado (adisti), sampe baju (natasya) dan jeans (ardi) dan lain lainnya deh. Banyak banget. Surplus loh, nutup modal. Duitnya lumayan lah buat nambah uang jajan. Hehe
Dan gue denger, dimana anak IPS projectnya Market Day, anak IPA nya Riset hahaha. Kasian abis! Week =P
Besok yang jualan giliran XI IS 1, asik asik makan lagi. Yang enak ya Mute Yasmin dan anak anak IS 1 lainnya. Semoga untung terus seru deh dan makanannya enak enak, yummie biar gue tambah gendut hihi

With my creepy red eye, Audy

No comments:

Post a Comment